Alhamdulillah, Al Kausar kembali mencatat prestasi yang menembak, Ust Sandy Husein Abdullah , salah seorang pendidik SMA Insan Cendekia Al Kausar yang juga kepala asrama putra SMA berhasil dinobatkan sebagai Wisudawan Tingkat Terbaik Universitas Ibnu Khaldun Bogor angkatan 71 Program Magister.

Acara Wisuda yang digelar secara berani ini, Ust Sandy yang meraih IPK 3,93 menjadi salah satu dari 6 wisudawan terbaik tingkat universitas dari lintas program. Agenda wisuda digelar di Kampus Universitas Ibnu Khaldun Bogor Aula Gedung Sholeh Iskandar tanggal 19 Desember 2020 bertema: “Wisuda Bersama Keluarga Pada Masa Pandemi Covid -19 Menuju Indonesia Yang Beradab”

Ust Sandy yang hadir di lokasi acara ditemani istrinya Usth Anis Suhastin yang juga pendidik di Al Kausar berada di antara 800 wisudawan lainnya baik yang hadir di tempat maupun yang hadir secara on line. Prosesi wisuda terasa spesial, selain karena diselenggarakan secara on line, juga secara off line dihadiri oleh Ketua Yayasan dan anggotanya, Dewan Senat, Rektorat, dan Orangtua Wisudwan terbaik. Semoga prestasi ini membawa keberkahan untuk semua pihak utama untuk Ust Sandy dan keluarga. (SHA)