alkausar-boarding-school-20150423143218

Seperti sudah tradisi, Tim taekwondo SMP Internat Al Kausar dan SMA Insan Cendekia Al Kausar kembali merai prestasi membanggakan dalam berbagai kejuaraan/kompetisi. Dua event kompetisi yang terakhir diikuti oleh anggota Tim Fight Taekwondo, adalah pertama Kejuaraan Taekwondo SMANSA Expo XI se Jawa Barat yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Sukabumi untuk tingkat Privinsi Jawa Barat. Kedua Jakarta Taekwondo Festival 11 (IYOS 2015).

Dalam kedua even tersebut, alhamdulillah murid-murid Alka kembali mempersembahkan medali untuk almamaternya Al Kausar. Dalam agenda Kejuaraan Taekwondo SMANSA XI, 13-14 Maret lalu Tim Fighter yang dilatih dan dibimbing oleh SABEM Suhendra ini mencatatkan Muhammad Aulia Rahman Hadiansyah (VIII.2) berhasil menjadi terbaik pertama, disusul Muhammad Iqbal Nur Wahid (X.IPS), Ahmad Rayyan Tarik (VII.2), dan Afie Syahrullah Arridho meraih perak dan perunggu.

Dalam agenda kejuaraan selanjutnya pada Jakarta Festival 2015, Al Kausar kembali meraih 11 medali, terdiri dari 6 Emas, 8 Perak, dan 1 Perunggu. Emas dipersembahkan oleh Ropi Tri Unifa, M Iqbal Nur Wahid, Rizky Ajie Pratama, Ahmad Rayyan Tarik, M Aulia Rahman, dan M Syafiq Aufar Al-Qisthi. Perak diraih oleh Nursyifa Salsabila Asry, Risma Aprillia, Afie Syahrulloh, Amarru Mufti Holish, M Adnan Assadulloh Samal, Ahmad Al Maliki, dan Arjuna Athalariq, Adapun 1 perunggu berhasil diraih oleh Ahmad Nashr Alavy.

Semoga keberhasilan murid-murid dalam dua kejuaraan di atas memberikan inspirasi postif bagi mudir-murid lainnya. Amin.