Podomoro 1

Elshamir Monza Alaydrus (kelas XI NS), Zata Amani Mulya (XI SS) dan Agni Kudang Indrasmara (XI NS), ketiga siswa yang bergabung dalam tim Alkapreneur berhasil melangkah ke babak final lomba Business Plan tingkat Nasional Creativiteen 2017 yang diselenggarakan oleh Universitas Podomoro, Garudapreneur dan OSIS Sekolah Budhis (Ehipassiko)  Bumi Serpong Damai Tangerang Banten bersama kesembilan finalis lainnya yang berasal dari Jakarta, Malang, Banten, Lampung, Kalimantan dan tentunya Jawa-Barat.

Menampilkan produk panganan berupa biskuit “Kooka” yakni biskuit yang terbuat dari tepung oatmil, susu, telur, coklat, gula  dan buah pisang menjadikan produk ini menjadi pilihan bagi konsumen segala usia, baik anak-anak hingga lanjut usia. Tidak itu saja produk ini cocok bagi mereka yang suka lari (jogging) dan dalam menjalani diet. Khususnya para pelari (runer), biskuit ini bermanfaat untuk mengembalikan tenaga setelah berlari, mengembalikan asupan gizi setelah berlari. Karena ini “Kooka” menjadi alternatif cemilan sehat setelah berlari.

Menurut pembimbing tim “Alkapreneur”, Bapak H.Bahar Sungkowo S.Pd M.Pd ,”bahwa kesuksesan Elshamir, Zatta dan Indras hingga masuk final bukan hal yang mudah”. Mereka bekerja keras membuat video kreatif produk kooka, mengupload di Youtube dan berusaha mencari sebanyak banyaknya “Like” terhadap video Kooka mereka. Dan perjuangan mereka tidak sia-sia dari 100 tim yang ikut, 12 tim yang mengupload video, terpilihlah 10 Finalisnya”. Semoga difinal nanti, tim ini bisa meraih prestasi yang tertinggi. Amin ya Rabbal alamin.

Ada lebih kurang sebulan, tepatnya nanti 29 September 2017, tim Alkapreneur akan bersaing dalam presentasi di ajang final nanti. Latihan demi latihan akan dipersiapkan untuk mengantarkan tim ini meraih prestasi. Selamat berlatih dan menyiapkan tim untuk babak final nanti. Semangat dan semoga sukses. Amin.. (Bsw)

Podomoro 5