Ahad, 25 November 2018, Syaikhan Ahmad Izzan (7) mengikuti penyisihan Kompetisi Matematika Nalaria Realistik Ke 14 (KMNR 14). Kegiatan ini diselenggarakan oleh KPM (Klinik Pendidikan Matematika) yang diikuti secara Nasional oleh siswa-siswi mulai dari SD, SMP dan SMA sesuai tingkat kelasnya.

Babak penyisihan dilaksanakan di beberapa wilayah yang ada di Indonesia. Dan setelah selesai babak penyisihan tersebut,  semua peserta harus bersabar menunggu hasilnya. Karena pengumuman peserta yang masuk babak semifinal diumumkan pada 30 Januari 2019.

Sesaat sebelum dilaksanakan babak semifinal pada 24 Februari 2019, panitia pelaksana mengumumkan 3 peserta terbaik di setiap jenjang dan kelas, serta memberikan penghargaan kepada siswa-siswi yang telah berhasil meraih 3 besar pada babak penyisihan yang lalu.  Alhamdulillah…, saat diumumkan, Syaikhan Ahmad Izzan berhasil meraih juara 1 untuk tingkat SMP kelas VII se Kab/Kota Sukabumi.

Alhamdulillah…., barakallah…, dan selamat untuk Syaikhan Ahmad Izzan yang telah berhasil meraih prestasi. Semoga prestasi dan ilmu yang didapat semakin barokah. (afer)