Alhamdulillah, Tim Al Kausar dalam lomba-lomba SMA Parakansalak Mencari Bakat VI (SMANRAK VI) berhasil mengukir prestasi di ajang lomba Desain Powerpoint Template dengan meraih juara 2 atas nama Nurbuana AlFath (8.2) dan tiga ketegori Juara Harapan 1 , 2 dan 3 atas nama : Melia Marsha Aulia (8.1) yang neraih posisi harapan 1, M. Fatih T (7.1)di posisi harapan 2dan Haura Zauzhila Azzahra (7.2) di posisi harapan 3.

Adapun nama-nama tim Al Kausar yang mengikuti lomba  desain  PPT Template adalah : Kelas 7.1 : Taqiyya Tamrin Tamaan, Ghina Putrizki Hibatullah, Azzahra Madania, Nazwa Norah Renata K, Langen Niti Lalita, Kelas 7.2 : Hasifa Zaysha AlBany, Naura Wening Susanto, Nazwa Azzahra Nurmadania P, Siti Fateema Azzahra, , dan Siti Khourunnisa. Kelas 8. Afreeda Hana Izzati Hermawan dan Calista Zahira. Untuk lomba pengucapan pembukaan UUD 1945 adalah : Fajrul Falah Ramadhan dan Khansa Hania, (kelas 8.1) serta Dakwah Islami oleh Nurbuwana AlFath.

Menurut pembimbing merangkap pendamping lomba SMANRAK VI 2019, perolehan prestasi mereka sudah sangat baik. Jerih payah Alfath dan kawan-kawan dengan bimbingan tanpa lelah bapak H. Bahar Sungkowo, S.Pd, M.Pd terbayar dengan 1 juara dan 3 juara harapan. “Untuk tahun ini prestasi mereka sangat bagus, mereka berlatih mulai dari pagi hari hingga malam hari, total berlatih 2 kali, dengan bimbingan maksimal, mereka mampu berprestasi. Semoga di tahun depan persiapan yang lebih intensif, tim SMP Internat Al Kausar dapat meraih prestasi yang terbaik. Amin ya Rabbal Alamin.” ujar Pak Bahar.

Semoga prestasi-prestasi dan pengalaman lomba menjadi pemacu untuk meraih prestasi ditahun mendatang. Amin ya rabbal alamin. (BSW)