AL KAUSAR – Ahad, 30 Juni 2019 sebanyak 111 siswa baru Al Kausar Boarding School yang terdiri dari 46 siswa baru SMP Internat Al Kausar dan 65 siswa baru SMA Insan Cendekia Al Kausar secara khidmat mengikuti agenda Serah Terima Siswa Baru di auditorium Al Kausar.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Kausar sekaligus pendiri Ibu Sri Rahayu Fatimah Habibie ini berlangsung padat. Diawali dengan melafalkan Basmalah pada pukul 08.45, dilanjut dengan sambutan penerimaan oleh Dr Syarkawi Ra’uf, S.E., M.E. orang tua siswa baru SMP dan SMA sekaligus. Dalam sambutannya, Pak Syarqawi yang juga lulusan pesantren Muallimin di Makasar ini menyampaikan harapannya putra-putri yang masuk Al Kausar bisa dibekali minimal 3 hal utama : (1) aqidah yang lurus, (2) akhlak yang mulia, dan (3) ilmu pengetahuan yang luas.

H Supriyatin, S.Si., M.Pd selaku headmaster Al Kausar dalam sambutan penerimaannya menjelaskan panjang lebar seputar profil Al Kausar dan visi bersama mendidik siswa-siswi di Al Kausar. Ia pun menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada segenap orang tua atas kepercayaan mereka menyekolahkan putra-putrinya di Al Kausar, sembari memohon kerjasama baiknya dalam seluruh proses pendidikan dan pengajaran mereka selama di Al Kausar. (wah)