Serah Terima Amanah Pengurus OSIS

Serah Terima Amanah Pengurus OSIS, Ahad (14/8) malam, seluruh pengurus OSIS periode 2105-2016 di bawah komando Amarru Muftie Holish (XII) dan Fikri Valentino (XII) wajar bersyukur, setelah kurang lebih 1 (satu) tahun mereka berdua dan kawan-kawan berjibaku tanpa lelah menjalankan amanah sebagai pengurus OSIS.

sertijab osis

Alhamdulillah selama itu, mereka telah banyak melakukan berbagai program kerja yang telah disepakati sebelumnya bersama siswa dan sekolah, termasuk menggelar acara besar tahunan yakni Alphaseismic 2016 tentunya.

Malam itu, secara resmi Mufti dkk menyerahkan amanah kerja OSIS kepada Husni Mubaroq dkk sebagai pengurus OSIS baru masa bakti 2016-2017. Selain Husni yang terpilih sebagai ketua umum OSIS periode 2016-2017, juga terpilih Hanif Anshary Nasution sebagai ketua OSIS Putra SMA dan Valendio Ananda sebagai ketua OSIS Putra SMP.

Acara serah terima amanah yang dihadiri Headmaster H Supriyatin, S.Si beserta guru dan pembina cukup khidmat diawai dengan tilawah Quran oleh Muhammad Enrizky Brillian Suharno. Dalam sambutannya usai tilawah, Bapak Supriyatin menyampaikan harapannya agar OSIS dapat menjadi wadah terbaik bagi siswa-siswi Al Kausar mengembangkan potensi kepemimpinannya, dan inilah bekal berharga untuk perjalanan hidup di masa yang akan datang. (Rifat)

Save