Alhamdulillah Al Kausar Archery kembali mendapatkan prestasi dengan meraih juara 1 kategori SMP dan juara 2 & 3 kategori SMA Putra pada Action Extraordinary Al Taqwa College International Competition 10th 2018.

Action Extraordinary Al Taqwa College International Competition 10th 2018 merupakan kompetisi tahunan berskala nasional yang rutin diselenggarakan oleh Al Taqwa College International, yang tahun ini diselenggarakan pada hari Sabtu-Ahad 28-29 April 2018.

Siswa yang meraih juara pada Archery Competition kali ini adalah Raihan Baihaqi/VIII (juara 1 smp putra), Gusti Ferdiansyah H/XII (Juara 2 sma putra) dan Adam Sulthanulfalah/X (Juara 3 sma putra). Penutupan sekaligus serah terima trophy dilaksanakan di Botani Squere Mall Bogor dengan suasana yang sangat meriah, panitia menghadirkan siswa dari luar negeri (China dan Australia) yang ikut berpartisipasi dalam pentupan acara Action Extraordinary Al Taqwa College International Competition 10th 2018.

Semoga Al Kausar Archery bisa selalu istiqomah dalam mengamalkan sunnah rasul dan selalu berprestasi pada tiap tahunnya dengan dukungan & doa semua pihak. (sha)