Pak Auliyaz Dan Kawannya Juara di OSN Guru Kabupaten

Pak Auliyaz Dan Kawannya Juara di OSN Guru Kabupaten, Salah satu upaya yang dilakukan Dinas Pendidkan Kabupaten Sukabumi untuk meningkatkan kompetensi guru adalah melaksanakan Olimpiade Sains Guru (OSN-Guru) tingkat Kabupaten Sukabumi. Agenda kompetisi antar-guru se Kabupaten Sukabumi yang dihelat di SMKN 1 Cibadak pada Senin-Selasa 28-29 Maret yang lalu memperlombakan 9 mata pelajaran ; Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Ekonomi, TIK, Geografi, Astronomi, dan Kebumian.

IMG-20160425-WA0028

Seperti tahun-tahun sebelumnya, alhamdulillah tahun 2016 ini pun SMA Insan Cendekia Al Kausar berhasil mencatatkan nama-nama gurunya menjadi juara dalam event yang digelar tahunan ini. Setelah melalui babak penyisihan, SMA Insan Cendekia Al Kausar mengantarkan 5 guru masuk ke babak final yang terdiri dari 10 peserta di setiap mata pelajarannya.

Akhirnya, Bapak Auliyaz Ibrahim, S.Pd. kembali mempersembahkan juara 1 untuk mata pelajaran Matematika. Sementara itu Ibu Aan Nurhasanah, S.Pd. pada mata pelajaran Ekonomi, Ibu Nurpatria Kusworini, S.Pd. pada pelajaran Bahasa Inggris dan Bapak Yitno Baseno, S.Si pada mata pelajaran Astronomi menempati juara 2. Adapun Bapak Arif Budiyanto, S.Pd. pada mata pelajaran Geografi dan Ibu Ragil Lia Lestari, S.Pd. pada mata pelajaran Bahasa Indonesia meraih juara 3.

Selamat untuk para juara, semoga keberhasilan ini juga akan memacu keberhasilan siswa-siswinya di berbagai ajang perlombaan. Amin. (wah)