Hari Spesial untuk Guru Alkausar

Hari Spesial untuk Guru Alkausar, Selamat hari Guru untuk para Guru/Pendidik Alka, Semoga selalu dalam naungan Rahmat-Nya dan tak lelah menebar ilmu yang bermanfaat  membentuk generasi Rabbani yg berguna utk dirinya, keluarganya, agamanya, bangsa dan negara …Semoga Allah catat sebagai pahala amal jariyah.. Amiin  (Diana, Mama Ammar)

92d9b4fa-2ba5-473d-89b8-dd02bf870198

Baarokallahu fiikum…..

???

25 November 2016 menjadi hari spesial untuk guru-guru Al Kausar dan siswa-siswinya. Betapa tidak, dalam rangkaian upacara memperingati hari Guru Nasional, siswa-siswi SMP Internat Al Kausar & SMA Insan Cendekia Al Kausar beserta Ibu Bapak Guru tampak berbahagia, saling mengungkapkan rasa kasih sayang diantara mereka. Suasana keakraban antar guru dan siswa yang selama ini terbangun dengan baik, di hari guru ini terlihat ruh ketulusan dari hubungan itu.

Dalam sambutannya, headmaster Al Kausar Bapak H Supriyatin, S.Si atas nama yayasan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas jerih payah para guru selama ini sehingga Al Kausar dengan perlahan dan pasti semakin terlihat mewujud menjadi sekolah terbaik yang menjadi harapan dan asa para pendirinya. Ini semua tidak terwujud kecuali karena peran dan jasa semua pihak, khususnya para guru sebagai sosok utama dalam sekolah.

Upacara memperingati hari Guru Nasional di Al Kausar cukup mengesankan, para pengurus OSIS yang sejak 2 hari terakhir ini sibuk mempersiapkannya di bawah bimbingan Bu Khodijah, Pak Ahmad, Pak Fajar, Bu Arty, Bu Dewi, dan Pak Arif sukses mempersembahkan seremoni ini sebagai persembahan manis buat guru-guru mereka, mata agenda upacara pun dibuat tidak biasa. Di ujung tugasnya, pasukan pengibar bendera yang dipimpin Zhorif Valerio Renzi mempersembahkan bunga tanda kasih sayang untuk pembina upacara. Tak ketinggalan pula, di akhir upacara siswa-siswi mempersembahkan senandung, puisi, dan bunga untuk guru-guru mereka tercinta. (wah)

 

abaf1a9f-c288-454b-85be-7d6b6585266e

pahlawan-2

a3c8d747-636f-4d73-b7c7-72c061a88eee