Dr Ing Ilham Akbar Habibie Hadiri Pembukaan Alphaseismic 2016

Dr Ing Ilham Akbar Habibie Hadiri Pembukaan Alphaseismic 2016, untuk memberi orasi budaya dan kepemudaan yang bermanfaat untuk pendidikan.

Senin, 15 Februari 2016, Alphasiesimic 16 secara resmi dibuka oleh Direktur Eksekutif Yayasan Al Kausar H. Douglas Prabawono, MT. Dalam sambutannya, Direktur menyampaikan bahwa yang terpenting dari ajang perlombaan Alphaseismic adalah ikatan silaturahim antar siswa, guru dan lembaga pendidikan yang turut memeriahkan di dalamnya. Menurutnya lagi, Alphaseismic bisa menjadi alat ukur kesuksesan upaya internalisasi nilai-nilai kepemimpinan di Al Kausar selama setahun.

Even tahunan yang secara mandiri diadakan oleh siswa-siswi Al Kausar ini juga dihadiri oleh putra pertama Presiden RI ke-3 BJ Habibie yakni Dr. Ing. Ilham Akbar Habibie untuk memberi orasi budaya dan kepemudaan. Dalam talkshow yang dipandu Ust Hendar Ali, Ilham banyak bercerita tentang peran BJ Habibie sebagai mata air bagi dirinya dan keluarganya. Kehadiran Ilham Habibie selain untuk memberikan orasi budaya dan kepemudaan, juga menyambung video tapping BJ Habibie dari kediamannya.

Alphaseismic 2016

Pembukaan Alphaseismic 16 cukup meriah dan cukup memukau seluruh hadirin. Panitia yang dikomandani Miftah Rizqan Khalid dan Ammaru Mufti Holish sebagai ketua umum OSIS terlihat rapi mengatur rangkaian acara pembukaan tersebut, terlibih acara ini pun diramaikan oleh berbagai macam kreatifitas siswa-siswi Al Kausar, seperti Degung, Tari Saman, Marawis, Pencak Silat, dan Taekwondo.

Alphaseismic 2016

Kesuksesan panitia dalam pembukaan ini mudah-mudahan membawa kesuksesan dalam penyelenggaraan Alphaseismic secara keseluruhan. Amin.