AMMAR JUARA 1 POSTER DI UNPAK

AMMAR JUARA 1 POSTER DI UNPAK, Ammar Munzir Chalifah, siswa kelas XII IPA SMA Insan Cendekia Al Kausar yang masih aktif mengikuti perlombaan di tengah kesibukannya mempersiapkan UN. Ammar mendapatkan juara 1 Lomba poster yang diadakan di Universitas Pakuan dalam Lomba Kreasi Bahasa Indonesia pada tanggal 22, 23, dan 24 September 2016 yang diselenggarakan oleh Hima Diksastrasia (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia).  Ammar mengalahkan beberapa peserta dari sekolah yang ada di wilayah  Bogor.

img-20160928-wa0012

Selain Ammar, siswa kelas XII yang aktif ikut perlombaan yaitu, Ammaru Muftie Kholish, Muhammad Adam Aththariq, dan Esa Sang Bhagaskara. Tidak hanya kelas XII, siswa kelas XI yaitu Rafi Aziz , Mitha, Athaya, Farhan Barwisuda, Hanif Anshary, Dian, Vara, Nur Annisah, Alma Putri,  Rara dan  Charma serta kelas X yaitu Elshamir Monza, Farrel Abi, Zata, Keumala, Farah, Adrian, dan Audy. Mereka juga mengikuti perlombaan yang diselenggarakan Hima Diksastrasia dalam perlombaan Baca Puisi, Musikalisasi Puisi, Mengdongeng, dan Pidato. Namun, mereka belum bisa menyumbangkan prestasinya untuk Al Kausar.

Kemenganan Ammar menjadi  kebanggaan  untuk Al Kausar  karena dalam lomba poster bukan yang pertama kalinya Ammar meyumbangkan prestasi untuk Al Kausar. (ip)