OSN 2017

Pada hari Sabtu, 11 Maret 2017, utusan SMP Internat Al Kausar berjumlah 4 orang mengikuti kegiatan OSN Tingkat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan tahun ini diselenggarakan di SMPN 1 Jampang Tengah di bawah koordinasi Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, tentunya.

Di kegiatan tersebut setiap sekolah hanya dapat mengirimkan satu peserta per mata pelajaran. Dari empat mata pelajaran yang dilombakan, SMP Internat Al Kausar mengirimkan : M. Reza Abdillah (Matematika), Mafazan Isfandiar (IPA), Fanny Aulia Rizqianti (IPS) dan Lulu Alya Setyowati (PKn) kesemuanya saat ini duduk di kelas VIII.

Sebelum seleksi dilaksanakan, setiap peserta diberikan tambahan pembinaan intensif oleh Pembina KBS nya, dalam menghadapi soal-soal olimpiade sesuai bidang studi yang diikuti. Pembinaan dilakukan di sore hari sesuai jadwal yang telah disepakati.

Mudah-mudahan siswa siswi SMP Internat Al Kausar, diberikan hasil yang terbaik sehingga dapat mewakili Kabupaten Sukabumi pada seleksi OSN tingkat Provinsi. Aamiin Yaa Rabbal ‘alamiin… (afer)